SAS HOSPITALITY SERAHKAN BANTUAN BAGI KORBAN PALU DAN DONGGALA


Berita - Sas Hospitality

Gempa, tsunami, dan likuifaksi melanda Palu dan Donggala pada 28 September lalu. Hal ini memberikan duka mendalam bagi para korban dan masyarakat sekitar, termasuk bagi SAS Hospitality.

Guna meringankan beban para korban bencana di Palu dan Donggala, SAS Hospitality menggalang dana dari hotel-hotel yang berada di bawah naungannya, yaitu Grand Tjokro Premiere Bandung, Grand Tjokro Jakarta, Grand Tjokro Balikpapan, Grand Tjokro Yogyakarta, Tjokro Hotel Klaten, Tjokro Hotel Pekanbaru dan Tjokro Style Yogyakarta. Donasi yang terkumpul berupa uang tunai sebesar Rp 90 juta, dan disalurkan melalui beberapa lembaga, seperti ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jabar Rp 60 juta, ACT Yogyakarta sebesar Rp 3 juta, IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) Chapter Jabar sebesar Rp 5 juta, IHGMA Chapter Balikpapan sebesar Rp 5 juta, IHGMA Chapter DIY sebesar Rp 2 juta, PHRI JABAR sebesar Rp 5 juta, PHRI DIY sebesar Rp 5 juta, ASITA (Asosiation Indonesia Travel Agent) sebesar Rp 3 juta dan ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia).

Bantuan yang diberikan kepada berbagai lembaga ini akan diserahkan kepada para korban gempa, tsunami dan likuifaksi di Palu dan Donggala. “Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat serta para korban dapat segera pulih dan dapat menjalankan aktifitasnya kembali” tutur Rangga Irawan, Director Human Resources SAS Hospitality.